Selasa, 09 Juli 2013

Kesan Tarawih Pertama bulan Ramadan tahun 1434 H(cerita)



Hidup masih gini-gini aja..
Ohh, nggak! Gue ngerasa semua lebih baik dari sebelumnya.
Loosing time. And I’m never wanna fritter time..

Malam yang mengesankan. Karena malem ini adalah malem pertama tarawih. Yaa..ada, lah, yang menyebalkannya. Tapi, it’s the past. Never mind. The life isn’t root heaven. Yang paling gue gak ngerasa banget adalah, “kok ujug-ujug udah Ramadan lagi ya?!”. Gue bingung juga tuh, jawab pertanyaan. Adek gue, si Ines juga nanya gitu mulu. Lhaa, apa boleh di kate? Gue gak tau apa-apa. Tapi gue Cuma takut aja, ini tanda-tanda kiamat. Karena salah satunya itu, waktu terputar gak kerasa. Udah kayak aer ngalir aje gitu.
Aduhh..gue lagi asik dengerin lagu-lagu yang baru gue donlot nihh.. yaa, lagu jadul sih, lagu-lagunya Sheila On 7. Tapi jujur, gue berpendapat bahwa, lebih enak lagu-lagu dulu daripada zaman sekarang. Lagu zaman sekarang tu kesannya pada GALAU semua. Gila aja, kita disuruh nangis mulu setiap ngedenger tu lagu!! Kan lebay gila?! Beuhh..salah, salah. Yang nangis tiap denger lagu galau sih, lebay alay abiss.. kalo udah masa lalu mah, masa lalu aja ngapa yak?! Tapi emang bener sih, gue juga ngerasain kalo(ya, apalagi) nginget something with someone who we loved, itu nyelekit banget. Rasanya kyak yang tiap hari tu, hati di jepretin mulu pake ketapel berbatu gede gokil. Ahh..gue kok, jadi ngomongin galau dan lagu-lagunya sih?!
Okelahh..gue juga bingung mao cerita apa. Dan sedikit pemberitahuan tentang hidup gue yang sekarang bahwa gue rajin buat belajar bahasa Thailand. Itu rameee……banget! Gue sih emang udah bertekad buat jago di bahasa negeri lain selain bahasa inggis. Kalo gak Jepang, ya Thailand. Kalo bisa sih, semuanya.hehe.. tapi dipikir-pikir sih, lebih ke Jepang sih, ya?! Kan berkiblat pada teknologi Jepang yang luar biasa. Dan gue menyalutinya. Hebat banget!!
Oh, ya, tentang Ramadan. Biasanya, orang yang suka ngemil di hari-hari biasa, pas Ramadan datang, mereka jadi kesambet, maksud gue, mendadak jadi orang yang sok ‘gak suka makan’, kayak yang diet-diet gitchuu… padahal mah, beuhh aslinya, rakus gokil dahh! Gue bilang tentang ini juga karena… gue sendiri juga begitu. 55555 ^O^
Gue nulis gak nyampe selembar halaman MS.Word kalik, ya?! Sedikit gila soalnya.. karena apa? Besok gue bakal bangun buat Sahur Pertama, kawan:D ohh senangnya. Dan gue semangat abis buat jalaninnya. Walaupun besok tu, ada frequent list di sekolah tercinta gue, SMK Negeri 2 Purwakarta, SMK terfavorit di Purwakarta. Takut besok gue keblug pas di bangunin sahurnya. But I will still on twitter XD (kagak langsung tidur tu, namanya-_-) @GfChocoCandy

See you next time, guys :* ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar