Sabtu, 22 Maret 2014

FEEDBACK for YOU!(catatan gila si gila)

Long time no post something..
Mungkin ini postingan GILA yang gue posting awal tahun 2014 menuju pertengahan:

Buat seseorang..
Yang hari ini lagi ulang tahun, ralat, yang lagi tambah umur ngurangin jatah hidup dan makin TUA. My paboo Namja rima.
Ungkapan gila:
“Waktu gue mau ngambil jatah umur gue yang ke-16th, elu pernah bilang ‘semoga makin dewasa, bla..bla..bla..’(yg gue inget cuma makin dewasanya aja, karena itu yang sering elu sebut buat gue). Dan sekarang, dont u feel my change of condition? Yap! Itu. Gue udah dewasa sekarang. Gak tau kenapa gue udah ngerasa aja, gue bener-bener dewasa buat nyikapin segala sesuatu(kecuali ngambek ke orang tua), terutama tentang perasaan, HATI woy, HATI! Look, now im giving u FEEDBACK. Don’t you see that clearly? Kalau elu gak ngucapin dan sengaja lupa(mungkin udah lupa beneran) hari ultah gue, sekarang gantian. Hari ini, gue GAK AKAN ngucapin apapun ke elu. Why? Bcz i just want to give u someting that u gave me something the past..
Apa yang membawa lu selalu bilang gue biar cepet dewasa(dari sikap). Nyadar, lah. Gue emang belum dewasa waktu kenal elu. Mungkin childish banget, kayak anak TK? Oke. Tapi, tidakkah Anda menyadari bahwa diri Anda pula, masih kekanak-kanakan? Dan, tidakkah Anda menyadari, dari mana sifat kekanak-kanakan Anda tersebut? Yap! Bagus! Karena Anda anak terakhir.
Ada beberapa perubahan karena gue udah bisa “menata” hati gue:
a.       Dulu, gue selalu bilang “kangen” di catatan FB dan ngetag elu
Sekarang = NGGA lagi
b.      Gue curhat ke elu di sms
Sekarang = NGGA lagi
c.       Gue kirim messanges lewat FB
Sekarang = NGGA lagi
d.      The last, kemarin elu ngechat ke gue
See, i didnt reply it
Ungkapan gila udah cukup.”

Arima, ghiffa sekarang udah tau, dan ghiffa sekarang lagi berusaha buat jadi muslimah sungguhan. Nanti, kalo emang Allah takdirin kita berjodoh, pasti kita ketemu lagi. Lagipula, sekarang, mari kita sama-sama kejar mimpi-mimpi kita yang belum tercapai. Semoga, besar nanti kita sama-sama jadi pengusaha besar. .
Annyeongi gyeseyo, paboo namja.

Your half grown(now has been full grown)


Ghiffa <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar