Senin, 29 April 2013

KESETRUM



            Apa lu tau, gimana rasanya kesetrum? Iyaa..KESETRUM. barusan itu, gue kesetrum untuk kesekian kalinya. We O We bangeeeeettt…………..!!!

            Oke, gue ngaku kalo gue, emang anak paling lebay dirumah! Ada salah sedikit aja, gue tereak gak beraturan sampe kedengeran di Negara kincir angin itu#berarti, suara gue cetar membahana

            Banyak orang bilang, kalo kesetrum itu bisa bikin kematian. Tapi, apa mungkin? Yang gue tau, cuman kaget doank kan? Yaa…paling banter itu, pingsan secara lazim. Kalo gaya kesetrumnya udah goyang-goyang sambil pegangan listrik, itu emang udah gak wajar! Apa lo percaya sama pernyataan gue dibaris awal paragraf ketiga gue?(pasti lo pada liat kilasan balik tulisan gue ke atas. Atau langsung ngelanjutin baca, karena ingetan lo emang encer banget).

            Gue pernah dikasih tau sama ibu gue. Katanya, kalo orang lagi kesetrum, terus kita pegang pudaknya, aja, pasti kita bakal kena setrumnya tu orang. Hmm…kalo gitu, kita gak usah ngebantuin tu orang aja yak?#ehh

            Mungkin lo berpikir kalo gue itu sama sekali ngecaprak yang gak penting. Emang bener, kok. Kesukaan gue nulis apapun itu, udah mendarah daging didiri gue. Dan asal lo tau, kelebayan gue, harus tetep eksis dimana pun dan kapan pun.

            Pernah. Suatu hari, gue sama sekali kagak nyadar, gue ngomong ke sohib gue, Abell(nama aslinya sih, Bella Kartika. Abell tu nama panggilan kecil)

“Si … (adek kelas tsanawiyah gue) kalo ketawa ngakak amat yak? Kagak keliatan banget islami-islaminya. Gue liat distatus facebook plus tweetannya itu, religius banget.”

“Eh, emang lo kagak nyadar, ketawa lu lebih dari itu?!” Gue sihh..kaget aja dibilang begitu sama sohib gue sendiri. Tapi, kemana pun, kita always together(kecuali di rumah plus masuk jamban, gue gak pernah bareng sama dia). Jadi, yang tau tentang kelakuan gue sehari-hari itu, siapa kalo bukan sohib gue si Abell?!

            Gue gak pernah nyadar kalo ketawa gue ngakak kayak gitu. Karena, disetiap saatnya, gue nikmatin apapun itu, sekalipun saat gue nyusruk masuk got(tapi gue belom pernah ngerasain itu). Jadi, sampe ketawa pun, gue jabanin buat ngakak. Tapi, tapi dan tapi lagi..dirumah, gue selalu berusaha jadi anak yang paling manis sedunia, saat ayah gue ada dirumah. Karena, kalo beliau denger itu, bisa-bisa gue di kubur hidup-hidup(gak juga keleee……lebay lu!).

           Mungkin lo udah bosen baca caprakan gue. Oke. Gue bakal ngeakhirin semuanya, dan selamat malam di malam yang cerah ini ^_^ see you, guys…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar